Latest News

petra

Kamis, 06 November 2008 , Posted by micelangelo..... at 7:38 PM

sebuah bangunan menakjubkan yang diukir langsung dari sebuah dinding dari tebing dan berada di muka jurang, prasejarah Jordanian kota Petra telah "hilang" ke dunia Barat selama ratusan tahun.

Terletak di tengah garis pegunungan dan canyons gurun yang sekarang terletak di sudut barat daya dari Kerajaan Hashemite dari Yordania,Petra pernah menjadi pusat perdagangan yang berkembang dan ibu kota kerajaan Nabataean antara 400 SM dan 106 M.

kota yang kosong dan berada di dekat reruntuhan selama berabad-abad. Hanya di awal 1800-an, banyak wisatawan Eropa menyembunyikan dirinya dan menerobos lokal yang misterius.

Pada tahun 1985, Petra arkeologi Taman mencanangkan sebuah situs Warisan Dunia UNESCO, dan pada tahun 2007 kota petra menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

Indiana Jones lokasi

salah satu film Indiana Jones and the last crusade pernah berada di petra dalam pembuatan filmnya.dalam pembuatan film itu pernah menyebutkan bahwa petra terletak di antara ngarai bulan sabit. itu adalah tempat di sebelah timur masuk ke Petra.bangunan menakjubkan itu 250 kaki tingginya atau sekitar 76 meter dan dikenal sebagai Siq yang mengarah langsung ke Al Khazneh atau disebut the treasury.

Dalam film indiana jones, aktor Harrison Ford dan Sean Connery dgn sorak-sorai dari Siq dan berjalan ke dalam labirin dari Treasury dalam pencarian mereka untuk menemukan piala suci.Dalam kenyataannya, Treasury tidak lebih dari satu sisi muka dengan yang relatif kecil sekali digunakan sebagai balai raja .

"Anda benar-benar tidak dapat berkata apa-apa yang di Indiana Jones adalah akurat," Haifa Universitas archaeologist Ronny berkata dari Negara Jerman. "Saya pernah ditanyakan di Amerika Serikat jika salah satu tanggung jawab Israel archaeologists adalah untuk mengejar atas Nazi. Saya mengatakan kepada mereka, 'Tidak ada lagi. Sekarang kita hanya mengejar cantik perempuan'."

Sebuah pilar raksasa berukir di atas pintu masuk petra ke sebuah tanda bergambar beruang dari ratusan tembakan.seorang tribesmen hidup di dalam petra dan di antara reruntuhan kuno dia berkata bahwa kerusakan ini disebabkan oleh orang lokal yang menembaki bangunan itu, yang dipikirkan hanyalah mencari uang dari batu - batu dinding kota petraTerdapat puluhan kuburan dan lain diukir atau dibangun dalam struktur dan situs Petra.

pendapat masyarakat

sebelum mereka menaklukkan dan diserap ke dalam kekaisaran Roma,nabataens dikontrol oleh kerajaan yang luas dari Timur Tengah dari Israel dan Yordania ke utara semenanjung Arab.
orang orang setempat mengetahui Nabataeans di Petra sejak 312 SM, mengatakan archaeologist Zeidoun Al-Muheisen dari Yordania's Yarmouk University.

Al-Muheisen, yang telah meneliti Petra sejak 1979 dan spesialisasi dalam periode Nabataean, mengatakan tidak ada satu pun yang ditemukan ada bukti arkeologi datang kembali ke abad keempat SM Secepat-cepatnya temuan sejauh ini hanya tanggal kembali ke abad pertama dan kedua SM

Tetapi petunjuk tetap di bawah permukaan. "Kami telah mengungkap hanya 15 persen dari kota itu," katanya. "Sebagian besar-85 persen bawah permukaan tanah dan masih utuh."

peneliti amerika yang berada di Pusat Penelitian Oriental di Amman, ibukota, yang sekarang bergulir menganalisis dan berharap mereka akan menemukan cahaya pada kehidupan di Petra selama periode ini.

Setelah itu Roma menjadi pemilik Petra di tahun 106 masehi, yang menjadi titik pokok adalah pentingnya perdagangan internasional mulai berkurang. disebabkan oleh gempa bumi dan peningkatan pentingnya rute perdagangan laut, dan Petra mencapai titik terendah karena peraturan kekaisaran byzantines, sekitar 700 m.

Hari ini pengunjung dapat melihat berbagai paduan dari Nabataean dan Yunani-Romawi gaya arsitektur di kota kuburan, banyak barang - barang yang telah dicuri dan harta karun sehingga mereka hilang.

Hari ini, wisatawan lokal Bedouins penjualan souvenir menjaja wares mereka tidak jauh dari tempat Arab percaya Musa menghentam batu dengan staf, menyebabkan air dgn sorak-sorai: "sebuah pisau untuk istri? sebuah senjata untuk putra?"

Currently have 0 komentar: